Thursday, January 19, 2017

Apakah Ada Makanan untuk Pencegahan Melanoma?



Anda tahu bahwa Anda harus menerapkan tabir surya pada kulit Anda untuk melindunginya dari efek merusak dari radiasi UV. Tapi bisa diet sehat sebenarnya efektif untuk pencegahan melanoma? Penelitian terbaru menunjukkan bahwa beberapa makanan yang kaya akan antioksidan dan senyawa bermanfaat lainnya, dapat membantu menurunkan risiko bentuk kanker kulit paling mematikan. Temukan lebih banyak lagi 
anekagrosir.co.id.
Apa Shows Penelitian
Antioksidan, yang paling melimpah dalam buah dan sayuran, melawan radikal bebas. Radikal bebas adalah senyawa kimia yang menyebabkan kerusakan sel-sel termasuk sel-sel kulit. Ketika tingkat antioksidan dalam tubuh tinggi, tingkat radikal bebas berkurang. Jika Anda memiliki lebih dari ini dalam darah Anda, mereka dapat membantu untuk mengurangi risiko melanoma.
Vitamin A, C dan E tidak hanya antioksidan kuat. Mereka memiliki sifat foto-pelindung. Ketika mereka hadir dalam jumlah yang optimal dalam tubuh, mereka bekerja untuk melindungi sel-sel kulit dari sinar UV yang berbahaya dari matahari. Dalam hal ini, mereka menurunkan risiko keriput dan bintik-bintik berjemur. Mereka dapat membantu untuk menurunkan risiko ini dan lainnya jenis kanker kulit juga.
Ketika kulit akan rusak oleh radiasi UV, pembuluh darah baru berkembang dan sel-sel kanker menggunakannya untuk mendapatkan oksigen dan nutrisi. Telah ditemukan bahwa omega-3 asam lemak membantu mencegah proses pembentukan pembuluh darah baru. Dengan cara ini, mereka membantu untuk menurunkan risiko tahi lalat kanker.
Direkomendasikan Foods
Secara umum, jika Anda makan makanan sehat yang kaya sayuran dan buah-buahan, Anda akan mendapatkan semua senyawa yang bermanfaat dijelaskan di atas. The sayuran hijau, kacang-kacangan dan buah yang paling banyak antioksidan. Wortel dan ubi jalar merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin A, sementara buah jeruk dan kiwi yang melimpah di vitamin C. Kacang-kacangan dan biji-bijian kaya akan vitamin E.
Anda bisa mendapatkan antioksidan dari teh hijau dan kopi juga. Minuman ini mengandung beberapa pejuang radikal bebas yang sangat kuat. Ada bukti bahwa bahkan satu cangkir per hari dapat memiliki dampak positif.
Anda pasti harus mencakup sumber asam lemak omega-3 dalam diet Anda. Ikan berlemak seperti salmon adalah pilihan terbaik. Secara umum, senyawa kimia yang bermanfaat ini baik untuk kesehatan jantung dan untuk sistem saraf juga.